Jumat, 12 November 2010

Antivirus Eset Nod32 4.2 Free

Sejauh ini masyarakat telah mengenal ESET NOD32 sebagai sebuah aplikasi yang tanpa cela. Layaknya sebuah pepatah, “sedia paying sebelum hujan”, maka ESET’s NOD32 adalah suatu aplikasi anti virus yang akan mencegah serangan virus berbahaya sebelum mereka memasuki sistem komputer anda. ESET’s NOD32 memiliki tampilan natar muka yang apik.
Proses instalasi ESET’s NOD32 sangat mudah. Selama proses pengujian, ESET’s NOD32 secara konsisten berhasil dengan baik dalam menemukan virus, malware serta ancaman berbahaya lainnya. beberapa residu dari system file dan pengaturan registry harus dihapus secara manual.
Bagi anda yang hobi meng-klik, sepertinya anda tidak akan melewatkan penyaringan firewall dan spam pada fitur Smart Security yang didasarkan pada NOD32.

Scanner pada ESET NOD32 bekerja lebih pintar dari yang dilakukan scanner lain. Karena ancaman tidak selalu memasuki jaringan dengan cara yang biasa, maka Antivirus ESET NOD32 memeriksa saluran komunikasi enkripsi SSL seperti HTTP dan POP3S yang kemudian men-scannya file yang dikompresi untuk menemukan ancaman yang tersembunyi ataupin yang terlewatkan. Perlindungan proaktif dimulai pada titik awal start up untuk memastikan komputer anda selallu terjamin keamanannya.
Silahkan Klik DisiniUntuk Download Eset Nod32 4.2 free

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About